Kaos National Geographic Indonesia

Image_233

Dari beberapa kaos “terbitan” National Geographic Indonesia, paling suka ama kaos ini. Desainnya simpel dan “NG banget”. Memakainya membuat saya terlihat “cerdas dan intelek”. Pun, saya bisa lebih mudah masuk dan berinteraksi ke komunitas ketika saya bepergian karena dikira orang NGI. šŸ˜€

Selain itu, bahannya ya ringan dan mudah menyerap keringat membuat kaos ini selalu saya pakai ketika bepergian.

Follow @purwoshop dan @ngindonesia kalo pengen dapet kaosnya! šŸ˜€

6 thoughts on “Kaos National Geographic Indonesia

  1. Bro, mukamu udah keliatan kaya anak cerdas, di tambah kaos ini jadi makin nerd, hehee, btw aku juga mau dong terlihat cerdas, selama ini yang muncul di benak pengen keliatan ngerox, ngga pengen keliatan cerdas, tukeran aja kita yok!

Leave a comment